Kamis, Desember 17, 2009

Food Combining

Oops hampir lupa. Kalau sudah 3 bulan ini saya getol menekuni cara makan yang lebih sehat. Food Combining. Belum belajar secara khusus. Baru melalui buku karya Andang Gunawan. It's very excited. Bagimana tidak. Kegemaran saya memasak, tertantang untuk bereksperimen membuat menu-menu serasi.

Kebiasaan baru ini termotivasi oleh protes tubuh saya yang semakin berat bekerja. Saya ingin meringankan kerja pencernaan yang sudah semakin aus oleh usia. Metabolisme yang semakin melambat. Terlalu egois rasanya, bila saya masih saja menuntutnya untuk bekerja optimal sedangkan saya terus menerus memenuhinya dengan makanan lezat dan berat.

Saya saja sudah mulai enggan dibebani pekerjaan berat, hasil optimal tapi pendapatan kecil, hahahaha *curcol*.


Buku ini telah menginspirasi saya untuk tetap makan tapi dapat bonus sehat dan --semoga-- sedikit demi sedikit berat tubuh ini berkurang *ngarep dot com*. Apalagi ditambah resep-resep sehat yang disuguhkan. Saya tidak saja menikmatinya sendiri tapi juga menularkannya ke orang-orang yang saya cintai. Saya sangat merekomendasikannya bagi mereka yang ingin berdiet tapi tetap dapat menikmati santapan lezat dan sehat pastinya.



Tks a lot bu Andang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please feel free to post a comment